Followers

Search This Blog

JOM LAYAN " OMBAK RINDU".

Friday, February 10, 2012

Langkah Menikmati Sensasi Seks Baru dengan Pasangan

Langkah Menikmati Sensasi Seks Baru dengan Pasangan - Menyisihkan waktu sehari untuk bertualang cinta tidak ada salahnya. Anda bisa merasakan sensasi baru terutama untuk mereka yang sudah menikah.

Inilah beberapa langkah yang dapat dapat Anda gunakan sebagai jadwal petualangan cinta sehari Anda, supaya lebih optimal.

1. Petualan dimulai dari pukul tiga pagi. Nikmatilah waktu Anda dalam kegelapan. Ajak pasangan Anda menikmati situasi ini.

2. Lanjutkan dengan makan siang yang romantis jam 13:00. Anda bisa menggunakan lagu-lagu lembut atau wine sebagai sentuhan.

3. Setelah makan siang, manfaatkan waktu sore Anda. Anda bisa menggunakannya untuk tidur siang, dari pukul 15:00 sampai 17:00. Ini waktu yang tepat untuk Anda saling menggoda atau melakukan kegiatan seksual.

4. Anda dapat kembali melakukan kegiatan sehari-hari setelah pukul 17:00, tapi tetap pastikan kepada pasangan Anda kalau masih ada hal yang menunggunya. Minta dia membantu Anda menggunakan pakaian kembali.

5. Pukul 20:00, waktunya Anda makan malam. Jika makan siang romantis sudah Anda lakukan tadi, kini saatnya Anda melakukan makan malam yang penuh gairah. Pikirkan untuk makan malam di tempat yang menyenangkan, belum pernah Anda coba dan menjadi sesuatu yang baru untuk kalian.

6. Yang perlu diingat adalah kembali ke rumah sebelum pukul 22:00 setelah Anda makan malam supaya Anda memiliki waktu intim lebih banyak bersama pasangan.

7. Sekarang saatnya untuk mengakhiri malam dengan hal sensual. Cokelat, sampanye, strauberi dan mandi air hangat berdua bisa memberikan energi besar di malam tersebut.

8. Jangan ragu untuk mengambil inisiatif. Lakukan yang Anda dan pasangan inginkan untuk mewujudkan hari dan malam yang penuh dengan pengalaman seksual sempurna.

By : sehatnews

No comments:

Post a Comment