Followers

Search This Blog

JOM LAYAN " OMBAK RINDU".

Sunday, August 8, 2010

Majalah Playboy Enggan Berhenti Bermain Seks

  • hefnerG150307_468x544.jpg
    Daily Mail
    Hugh Hefner dan sejumlah kekasihnya
Saya tidak akan memilih hidup selibat, saya akan merayakannya
Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner

LONDON – Meski akan memasuki usia 84 tahun, san raja Majalah Playboy, Hugh Hefner menolak saran yang memintanya segera berhenti bermain seks. Walah!

The Hef, demikian ia sering disapa, dalam wawancaranya dengan wartawan CNN, Becky Anderson, menyatakan jika dirinya akan merayakan ulang tahunnya pada April mendatang. Ia akan melakukan pesta yang akan diselenggarakan di Las Vegas.

“Saya tidak akan memilih hidup selibat, saya akan merayakannya,” kata Hefner di Connect the World. “Malam perayaan saya akan membawa pacar-pacar saya ke Las Vegas dan merayakannya di sebuah tempat yang sangat luas di Palm Hotel,” jelas Hefner yang memiliki kekasih-kekasih yang usianya berkisar antara 20-25 tahun.

Sebagai pendiri dari Playboy Enterprises, Hefner dikenal memiliki reputasi mengencani banyak perempuan dalam satu kesempatan.

Saat ditanya sudah sudah berapa banyak perempuan yang sudah bersamanya, Hefner menyatakan dirinya sudah berhenti menghitung jumlah tersebut.

“Saya tidak pernah berpikir mengenai kuantitas namun lebih ke masalah kualitas,” jelasnya. Ia juga menyatakan memiliki hubungan yang sangat baik dengan seorang perempuan yang bernama Crystal Harris.(*)

No comments:

Post a Comment