Followers

Search This Blog

JOM LAYAN " OMBAK RINDU".

Friday, August 27, 2010

Lima Artis Indonesia Pamer Bikini

JAKARTA - Tahun 2008 ini diwarnai aksi lima selebriti yang berani memamerkan keindahan tubuhnya dalam balutan bikini seksi. Siapa saja?

Julie EstelleDetail Berita
Beberapa lembar foto seksi Julie Estelle berbikini, beredar, pada 5 Maret. Satu foto Julie tengah berpelukan dengan Moreno Soeprapto yang saat itu masih menjadi pacarnya. Di foto lain, Julie berpose akrab bersama tiga teman prianya. Tampaknya, Moreno yang memotret karena dia tak ada di foto. Background foto berada di kapal di tengah laut atau danau.

Dari pengakuan bintang film Kuntilanak itu, foto diambil ketika liburan pergantian tahun 2007 di Lombok. Dia menganggap foto itu wajar adanya karena situasinya sedang di pantai.

"Pakai bikini memangnya salah? Itu kan lagi di pantai. Sesuai dong dengan tempatnya. Jadi wajar-wajar saja. Kecuali aku pakai bikini latar belakangnya di Monas," kata Julie.

Nia Ramadhani
Hanya berselang beberapa hari, yakni 26 Maret, publik kembali dikejutkan foto seksi artis. Kali ini Nia Ramadhani pelakunya. Nia 'threesome' bersama dua pria di kolam renang.

Di foto tersebut, Nia hanya berbikini hitam. Dia merangkul kedua pria itu yang berada di sisi kiri dan kanan. Bahkan, salah seorang pria menggendong Nia.

Perihal bikini yang dikenakan, mantan pacar Bams 'Samsons' ini menganggapnya hal biasa. Pada saat itu, dia sedang liburan bareng keluarga, saudara, dan teman. Bintang film Kesurupan ini tidak mengkhawatirkan foto tersebut akan menuai komplain dari orangtuanya.

Marshanda
Marshanda kaget ketika foto-foto berbikininya tereskpos di dunia maya. Foto-foto Marshanda cukup mengagetkan karena selama ini publik mengenal mantan pacar Baim Wong itu sebagai artis santun dan lembut. Imej positif membuat masyarakat terperangah dengan aksi berani bintang sinetron papan atas tersebut.

Tanggapan negatif itu sempat membuat Marshanda terpukul. Tetapi dia menegaskan bahwa bikini bukan ceminan pribadi seseorang.

Luna Maya
Luna Maya tengah menggunakan bikini ikut tersebar luas di internet. Dalam pose tersebut Luna berada di pantai mengenakan bikini seksi. Artis yang dikabarkan kembali dekat dengan Ariel 'Peterpan' ini terlihat sangat gembira. Tampaknya, dia sedang menghabiskan liburan. Sayang, Luna tak mau menanggapi foto-foto tersebut. Dia bungkam seribu bahasa saat disinggung soal foto seksinya.

Carissa Putri
Foto berbikini juga menimpa Carissa Putri. Di foto itu, orang yang wajahnya mirip Carissa menggunakan bikini berwarna pink. Foto itu sempat menimbulkan kontroversi. Apalagi, Carissa baru memulai debut layar lebar dan mulai dikenal setelah bermain film Ayat-Ayat Cinta. Artis berdarah Jerman tersebut langsung membantah foto itu adalah dirinya.

Melihat fenomena di atas, tak bisa dipungkiri artis-artis Indonesia sudah mulai mengikuti kehidupan para selebriti Hollywood. Berpose menggunakan bikini tampaknya bukan hal tabu lagi.

Di sisi lain, foto-foto itu terkadang justru melejitkan nama sang artis. Ada yang kariernya semula redup menjadi bersinar lagi. Maka jangan heran bila ada selebriti yang dengan sengaja mengeluarkan foto-foto pribadi dengan tujuan mengangkat pamor.

No comments:

Post a Comment