Followers

Search This Blog

JOM LAYAN " OMBAK RINDU".

Sunday, August 8, 2010

Seks Makin Sempurna Dengan ‘Afterplay’

img
Dok. Thinkstock

Jakarta – Menurut psikolog dan ahli terapi seks, Joel D. Block, Ph.D sebaiknya sehabis Anda dan suami bercinta lakukan afterplay untuk menghangatkan hubungan. Dengan demikian, hubungan Anda dan suami akan jauh lebih erat dan memicu gairah untuk kembali bercinta.

Inilah hal-hal yang bisa Anda lakukan saat afterplay.

Berpelukan
Meskipun ini merupakan hal yang sepele, sebaiknya tahan rasa kantuk Anda dengan berpelukan selama lima menit. Obrolkan hal-hal yang ringan disertai humor, ini akan membuat Anda dan suami merasa lebih dekat dan erat.

‘I love You’
Meskipun kata ini sering Anda atau suami ucapkan, tetapi bila diucapkan setelah bercinta dengan penuh perasaan akan membuat suami merasa lebih dicintai oleh Anda.

Ekspresikan pikiran seksual
Inilah saat yang tepat untuk Anda menceritakan fantasi seks yang Anda inginkan. Sampaikan ganjalan pada suami dan bicarakan berdua sehingga interaksi bercinta Anda dan suami lebih maksimal. Jangan lupa tanyakan apakah ada yang menjadi ganjalannya, apakah ia mempunyai pasangan yang sama?

Jangan bawa masalah
Tanpa sadar Anda sering membawa masalah rumah tangga ke tempat tidur karena menganggap suami dalam keadaan yang rileks. Padahal kondisi suami setelah bercinta justru lelah dan menginginkan obrolan yang lebih ringan. Apabila Anda tetap memaksakan untuk membahas, jangan salahkan suami bila ia lebih memilih tidur daripada mendengar permasalahan Anda.

oleh;Eya Ekasari

No comments:

Post a Comment