Followers

Search This Blog

JOM LAYAN " OMBAK RINDU".

Monday, November 22, 2010

10 Atlet Wanita Paling Seksi

Atlet identik dengan tubuh kekar dan licin keringat. Tidak salah memang. Namun untuk atlet wanita, tubuh kuat dan kadang berotot tak lantas membuat mereka tidak bisa tampil seksi. Situs mode ‘Style Caster’ telah memilih atlet-atlet wanita paling seksi 2009. Mereka adalah:
Lindsay Vonn

10.Lindsay Vonn
Atlet asal Amerika Serikat berusia 25 tahun ini adalah juara dunia di cabang Ski.

Vonn menjadi perempuan AS pertama yang memenangi Kejuraan Dunia Ski selama dua tahun berturut-turut. Di tengah dinginnya salju, senyum manis Vonn dijamin melumerkan hati lelaki.

9. Dara Torres

Memasuki usia 40 tahun jadi halangan buat Torres mengikuti Olimpiade. Malah, wanita berperut rata ini menjadi atlet AS pertama yang ikut di empat Olimpiade berbeda dalam cabor Renang. Jangan terkecoh dengan lengan kecil yang dimilikinya, sebab Torres sudah mengatongi sembilan medali Olimpiade.

8. Jeanette Lee
“The Black Widow” adalah julukan untuk atlet AS keturunan Korea Selatan ini. Ia jadi Ratu di dunia billyard dengan 20 gelar. Lee bahkan dijuluki sebagai juara billiar terseksi saat ini.

7. Candice Parker
Baru berusia 24 tahun, Parker sudah menjadi bintang di WNBA (NBA Wanita) di AS. Namanya juga tercatat sebagai perempuan kedua yang mampu melakukan Slam Dunk dalam sejarah WNBA.

6. Hannah Cornett
Berambut pirang dan bermata biru, Cornett sekilas nampak seperti gadis California pada umumnya. Namun atlet cantik ini rupanya adalah profesional di trilomba dan Selancar. Selain jago di atas ombak, namanya kini mencoba masuk dalam dunia akting.

5. Miwa Asao

Pevoli pantai asal Jepang ini diletakkan di peringkat lima karena bentuk tubuhnya yang sangat proporsional.
Oleh awak media perempuan 23 tahun ini dijuluku ‘Perinya voli pantai’. Dengan merujuk pada bentuk tubuh dan bikini yang digunakannya.
4.Natalie Gulbis
Dilihat sekilas, mungkin Anda mengira Gulbis adalah model majalah pria dewasa, FHM. Tapi kenyataannya keterlibatan Gulbis di majalah FHM hanyalah sebagai penulis lepas. Pekerjaan tetapnya pun adalah pegolf profesional dan selalu ikut dalam LPGA Tur di AS.
3. Gina Carano
Carano memiliki wajah mirip bintang Hollywood, Allysa Milano. Namun dari prestasi, Carano adalah atlet Thai Boxing dengan rekor 12 kali menang, sekali seri dan sekali imbang. Ada pria yang berani mencoba?

2. Danica Patrick
Pembalap berusia 27 tahun ini menjadi legenda dalam IndyCar Series. Selain itu ia juga dikenal cerdas dalam menyuarakan pendapatnya.

Danica Patrick
Tak salah bila kemudian Patrcik dijadikan juru bicara oleh sebuah jasa keuangan on line.

1. Amanda Beard
Namanya dimasukkan sebagai nomor satu karena tujuh medali emas Olimpiade yang sudah diraihnya.

Amanda Beard
Perempuan kelahiran California ini juga pemegang rekor dunia untuk nomor 200 m gaya dada. Selain itu Beard juga berani tampil bugil dalam majalah pria dewasa, Play boy, edisi Juli 2007. (VIVAnews.com)

No comments:

Post a Comment